Rabu, 28 Mei 2008

BBB (Emosi dan Bajaj)

KembAli lagI berSama A' bolu dalam aCara kesayangan kita semua
BERNISTA BERSAMA BOLU yg langsung disiarkan dari WISMA PERJAKA Taman Lawang sektor 13

topik berita kali ini adalah..

"Emosi dan Bajaj"


........


dalam sesi ini kami akan mencobA membahas isu isu dibawah ini:

apa yg menyebAbkan orang indoNesia cepat emOsi? Apa ada pengaruh dari makanan? Polusi udara? PerekoNoMian? Ato kenyataAn bAhwa nasi kucing selalu diangGap memenuhI 4 sehat 5 sempuRna?

efEk yg diHasilKan kalo orang2 terlalu cepat emOsi?


...........


berita pertama, keDua, dan seterusnya akan disampaikan oleh a' bolu..

jadi, kenapa orang kita sering kali tidak mampu menahan kencingnya? Eh, emOsinya maksuD kami.. (heks.. Yg bAcA udah mulai pada emOsi..)

ehm ehm.. Ketidak mampuan warga kita uNTuK MENAhan emOsinya mungKin disebAbkan oleh panasnya cuaCa dan juga keadaAn EkoNoMi yg tidak menentU.. kbAnYAKAn dari mereka meluapkan emOsinya dEngan tindakan anarkis.. SPerti mengumpat, teriak2, kekerasan fisik, berguling2, mencobA memasukan jempol kaki ke hidung orang, dlL (YA iyalah namanya juga emOsi..)

yg menariK AdAlah, hampir 99% orang indoNesia adalah pemarah.. Hal ini diperkuat dEngan penelitian Tim BBB terhadap 100 resPoNdEN..


berikut adalah teknik penilitian yang kami jalankan:

(1) kami kumpulkan 100 orang responden di suatu lapangan bola yang sedang tidak terpakai..

(2) tim BBB mengambil batu bata yang telah disediakan

(3) tim BBB melempari mereka (responden.RED) dEngan bATu.. 

(4) Mengamati hasil..



Hasil dari penelitian tersebut adalah:

(1) 99 orang dEngan siGAp kembAli membAlas kami dEngan bAtU plus cAci maki dan sumpah serapah.. 

(2) 1 orang resPoNdEN yg memberikan resPoN berbeDa (tidak membalas tim dengan kembali melemparkan batu atow dengan bom molotov).. seorang responden kita tersebut hanya diam tertidur dEngan kepala yang bersimbah darah.. 

melalui riset penelitian tadi, diketahui rawannya tingkat emOsi masyarakat indoNesia.. UNtUK MEnangGulangInya, tim BBB menyarankan warga indoNesia untUk mengIkuTi senam ibu hamil sehIngGa diHarapkan tingkat emOsi wargA dapat ditUrUnkan..



baiklah pemirsa sekalian, berita akan kami lanjutkan setelah jeda iklan berikut ini.



...................................


hansaplast oh hansaplast, plester paling jempol tanpa oow oow..

hansaplast, dapat mencegah infeksi pada luka, mengandung racikan silver care, dapat pula digunakan untuk menutup mata, menambal ban (tubeless..), pengganti softext, dan sebagai pengganti selotip..

sekarang hansaplast pake sayap..!!
tersedia juga dalam ukuran JUMBO..!

jauhkan dari jangkauan anak2..
kalo sakit berlanjut, hubungi ma' erot..


-----

PERINGATAN PEMERINTAH

menggunakan hansaplast bisa menyebabkan kangker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

..................................

jeng jeng jeeeeeengg.....

kembali lagi di acara BBB bersama a'bolu..

jadi.. sebenernya efek apa yang dapat ditimbulkan dari emosi yang berlebihan? mari kuta lihat kejadian nyata berikut ini yang benar2 terjadi (namanya juga kejadian nyata...) yang berawal dari emosi.


-Seperti yang diberitakan oleh kawan kantor-

suatu hari nan cerah, didekat persimpangan lampu merah padatnya kota jakarta. a' bolu naik motor bersama kawan sejatinya, bleki.

sembari bermanuver ria menghindari ricuhnya tukang angkot yang jalannya ngeliat kebawah, sampe polisi yang saking sibuknya bingung yang mana priwitan yang mana tongkat buat gebug maling. terlihatlah didepan a' bolu, 2 biji motor yang saling mencoba mendahului mbo jamu yang sedang menyebrang sambil membawa pom pom, salah satunya adalah anak muda yang mengenakan helm tanggung warna putih, dan yang seorang lagi adalah anak tua yang mengendarai HONDA Macan (manis dan cantik) dan mengenakan helm pul pes (full face. RED).


anak tua: Wreeeeeenngg... (Menggas motornya dengan penuh nafsu..)

anak muda: Trekektetetetet... (Menggas Vespanya dengan penuh Birahi..)

anak tua: eh..! kurang ajar lo yah..! bisa bawa motor ga?

anak muda: ga bisa pak..! Vespa berat..! la bapa sendiri ngapain bawa2 galon aer??

anak tua: ghundul..! itu bukan galon aer..! itu ganjelan truk..! (sambil menunjuk box container yang ada diblakang motornya, yang masya Allah ga nyambung banget sama motornya)

anak muda: trus bapa maunya apa? bapa tuh udah tua ga tau diri..

anak tua: eh, kamu tuh mulutnya ga disekolahin sama bapa mu ya..???

anak muda: eh pak..! jangan bawa2 orang tua saya dong...!!! (menurunkan slayernya sedikit..) cuih..!! (sambil meludah)

anak tua: kurang ajar kamu sama orang tua yah..! (ikutan menurunkan slayernya..) CUIH...!! (tapi lupa ternyata helmnya full face... walhasil ludahnya akrobat balik ke mukanya sendiri)

A'Bolu: ..... jatoh dari motor klindes bajaj...